BARU DITEMUKAN SUNGAI DIBAWAH LAUTAN…

 
Maha benar Allah dengan segala firman-Nya. 

Jika anda seorang penyelam, maka anda harus mengunjungi Cenote Angelita, Mexico. Disana ada sebuah gua. Jika anda menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar), namun jika anda menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu anda dapat melihat sebuah “sungai” di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan.
  


 

Namun pengkaji mengatakan, itu bukanlah sungai biasa, itu adalah lapisan hidrogen sulfida, namun nampak seperti sungai… luar biasa bukan? Lihatlah betapa hebatnya ciptaan Allah s.w.t.

52 Tanggapan

  1. lihatlah betapa hebat nya ciptaan allah….SWB

    • KUNN FAYAKUNN! akhirnya,,,kuasa Allah itu nampak juga,, tidak hanya dalam Al-qur’an,, melainkan terjadi apa yang disebut dalam surat Ar-rahman ayat 19-20. Maha besar Allah yang nyata,dan tidak satupun yang bisa mengetahui apa yang terjadi saat ini dan esok kecuali Allah.

      • maha kuasa Allah atas segalanya..kita hanya bisa bersyukur atas karunia yang telah Ia berikan di dunia ini..subhanallah..
        bravo jatimurni ! hidup vegas !

    • subhanallah ,,, hanya allah yang bisa !!!

  2. wow… fantastis… awalnya agak ga percaya juga,,, setelah liat foto2 dan video baru percaya bahwa semua itu ada…

  3. Sungguh luar biasa, betapa tingginya ilmu Allah dan mari bersyukur karena kita telah diberiNya setetes dari ilmu yang dimilikiNya seluas alam semesta ini. Terima kasih Bramantya’s Blog yang telah membagi imformasi ini, sukses selalu dan semoga Allah selalu melindungi…amin.

  4. Terima Kasih atas kunjungannnya semua..

    Ini juga membuktikan sesuatu… bahwa kita sebagai salah satu makhluk tidak ada apa2 nya dibandingkan kekuasaan Alloh SWT.

  5. langka sing bisa nandingi gusti Allah…

  6. subahanallah
    maha besar Allah dengan segala ciptaan yang di buat-Nya
    yang telah menunjukan betapa besar kakuatan-Nya
    smoga dengan temuan ini menjadikan umat di dunia ini khususnya orang islam semakin taqwa
    thank’s pda blog ini yang telah memberikan sebuah informasi yang berkualitas

  7. Ohhhh my God…its Amazing…

  8. Subhanallah,,,maha besar allah

  9. maha besar allah..sungguh tidak ada yang dapat membuatnya selain allah swt.

  10. Subhanallah….

  11. subhannnnnnnnaaaaaaaaaalllllllllahhhhhhhhhhhhh……..
    keajaibannya allah swt

  12. astaga! ini beneren apa bukan sih!
    bikin penasaran mau lgsng kesana dan memastikannya.
    but, kok bisa yach didalam laut bisa ada sungai lg?
    aneh lalu? apa ini tanda** kiamat yang akn terjadi tahun 2012 nanti?

    aduh! gx pikir lg dech!

  13. luar biasa,,,,,,,,,dibawah laut masih tersimpan rahasia2 lain yang mengakumkan,,,,,,,,

  14. we must proud be a muslim…

  15. Kalau anda pernah menyimak perdebatan Antar Dr.Wilyam Cable (kristiani) dan Dr. Jakkir Naik ( Islam) bahwa Dr. Wilyam Membantah ayat Alquran yang menyatakan Air laut dan air tawar tak mungkin terpisah pasti menyatu.. dan Alhamdulillah Sekarang Satu lagi ayat Qur’an terbukti Kebenarannya

  16. .. luar biasa ..
    .. btapa besar kuasa’x ..
    .. allahu akbar ..

  17. subhanallah
    ini tanda supaya kita harus bersyukur
    ini bukan tanda kiamat

  18. Allahuakbar

  19. bener ga
    belum percaya klu belum lihat sendiri ikut donk

  20. Allahu Akbar….Maha besar Allah swt….Merinding jadi inget kiamat

  21. SUBHANA ALLAH YANG MENCIPTAKAN MAHLUK ALAM BESERTA ISI NYA ALLAH HU AKBAR

  22. ALLAH MEMANG HEBAT……………………..!

  23. subahanallah itu kebesaran allah

  24. maha benar ALLAH dengan segala firman nya..

  25. wah hebat banget kekuasaan alloh yang menciptakan itu semua.very good

  26. subhanallah memang hebat ciptaan allah SWT

  27. ya allah betapa besar kekuasaan mu
    very amazing

  28. Subhanallah…. Allah kuasa,mahluk tidak kuasa…..

  29. Subhanallah…
    Allahuakbar ……….

  30. Subhanallah…Maha besarmu ya Allah Tuhan Maha dari segala maha…

  31. subahanaallah…….

    sunguh besar ciptaan allah swt

    ku dengar2x orang yg menyelam di laut itu meneliti tntang sungai itu dia mencari kebeneran nya ap ad atw tdk,, ternya benar di Al-Qur’an ada di jelaskan disitu bahwa akan ditemukan dua arus yg berlawanan dan berbeda rasa.

    subahanaallah bukan….
    dan orang itu lasung masuk agama islam….. jd mualaf dia…..

    winda

  32. Subhanallah_ dua tiga buah sawo . . . Woo . .

  33. subhanallah…

    maha besar kuasa Allah…

    kun fayyakun t emg bnerr” tdak bisa diremehkan..

    Allahu akbar..!!!!!!!

  34. subhanallah…

  35. aku rasa itu bukan lach sesuatu yg luar biasa… toch itu bisa jadi suatu unsur cair yang ngga nyatu dan yang di bawah itu hanya karna massanya lebih ringan di banding yang di atas,,,,,
    trus klau pohon itu wajar ajach.. itu cuma penyesuaian terhadap lingkungan…..

  36. itu cuma terjadi karna perbedaan jenis…. dan yang di bawah itu massanya lebih rendah….

    bagaikan minyak dan air yg tak menyatu….

  37. kok bisa ada sungai dibawah laut sih?!padahalkan sungai dan laut kan sama-sama air.gak nyatu tuh airny ama air laut?

  38. sungguh luar bisa kuasa allah ada sungai dibawah lautan sungguh luar bisa kuasa alllah

  39. bisa copy videonya dikirimkan ke email saya???

  40. subhanalloh atas ciptaan mu dengan kebesaran mu atas anugrah mu dengan adannya ciptaan ini maka kita banyak2 berbuat baik

  41. duhkk… Flow takut.. kya.a dah maOoo kiaMat niee…………………………..
    semua ke anehaN di dunia Mulai taMpak…. apa Yang tertuliz di alkitap semua da di geNapii…. TUYE…..

    Wahaaiiii manuziaaa berTobatlah…. Kerajaan Allah Udaa dekat………………

    GBU ^^

  42. subhanallah……. ciptaan yang luar biasa mempesona

  43. subahanallah sugguh maha kuasanya allah yang menciptakan dunia ini hanya dailah yang berkuasa di dunia ini esok atau hari2 yang akan datang entah fenomena apa lagi yang akan muncul

  44. ALLAH MAHA BESAR………………………………..
    suatu keajaiban yg sngat bsar,
    ny suatu tanda
    kebesaran ALLAH SWT………
    SUBAHANALLAH

  45. Allahuakbar……it’s amazing……Dan sungguh besar kekuasaan Allah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: