Perang dunia maya : ratusan situs malaysia di hack

Memanasnya hubungan Indonesia – Malaysia sejak beberapa hari terakhir, ternyata membuat para hacker tanah air menjadi gatal tangan. Akibatnya, ratusan situs web milik Malaysia ‘bertekuk lutut’ di tangan para hacker tanah air. Ketika situs-situs Malaysia tersebut dikunjungi, pada halaman awal terpampang tulisan berwarna merah :

MALING*SIA ANJIN* BAB*
MALING*SIA FUCKIN DOG SHIT
GANYANG MALING*SIA SEKARANG JUGA!!!!!!!!!!!

Sebagian web2 tersebut ada yang sudah di hack sejak 2 bulan lalu saat memanas sengketa ambalat, tapi sampai sekarang tidak bisa diperbaiki oleh admin2nya. ada juga yang sudah tidak bisa di akses lagi, alias udah ko’it bin modar a.k.a sudah dibumi hanguskan.

Hacker tersebut menyebut dirinya ‘Tulpa’. Pada situs Malaysia yang sudah dihack tersebut terdapat tulisan ‘hacked by Tulpa’. Sebagian lagi di hack oleh hacker indonesia lainnya.

Berikut situs-situs Malaysia yang kena hack tersebut:

http://butterbread.com.my/
http://apaasb.com.my/
http://amove.com.my/index.html
http://ar2u.com.my/index.html
http://arkayindustries.com.my/
http://artmedia.com.my/
http://azamnusa.com/
http://bww.com.my/index.html
http://calmaldental.com/
http://cameronhighlandshotel.net/
http://camhigh.net/
http://caninitech.com/
http://carmark.com.my/default.html
http://casadellajarzmin.com/
http://chinwynn.com/
http://chunbe.com/index.html
http://cic-edu.co.uk/
http://ciospeaks.com/
http://clicktosource.com.my/default.htm
http://citrineone.com.my/
http://coalferesources.com/
http://colourlivinghouse.com/
http://coaudiophile.com/
http://computerservices.com.my/
http://companyformation.com.my/
http://coolmax.com.my/
http://creativebugs.com.my/
http://datossubramaniam.com/
http://dejiaohui.com/
http://davidthian.com/index.html
http://dkoe.com.my/
http://doublevision.com.my/
http://desskitchen.com.my/
http://duamedan.com.my/
http://dzicw.com/
http://eksmotorsports.com/
http://electuring.com/
http://elegant-wood.com/
http://enviroverks.com/
http://envirorich.com.my/
http://enviroverks.com.my
http://eliteproperties.com.my/index.html
http://www.escpile.com/default.asp
http://equatorphoto.com.my/
http://evenzzi.com/
http://eventevergreen.com/
http://evenzzi.com.my/index.html
http://faderauto.com/
http://f8angels.com/default.htm
http://feelgoodfactory.com.my/
http://firstindustrial.com.my/
http://formulaasia2.com/
http://fujitech.com.my/
http://fuchsia-entertainment.com/
http://gapurnagroup.com/default.htm
http://gdhina.com/
http://giftsdynasty.com/
http://gkumaaraamaan.com/
http://gmpkaisar.com/
http://goldenintervest.com/main.htm
http://grandlotus.com/
http://gracesilverline.com/
http://gskm.com.my/
http://gtech.my/
http://heart2heart.com.my/
http://heart2artdonorivf.com/default.htm
http://hotelgohtongjaya.com.my/
http://homegardenfiesta.com/
http://hellasia.com/
http://humal-my.com/
http://house-of-cakes.com/
http://hyperkinetix.com.my/
http://hyoportklang.org/
http://hwaheng.com/main.htm
http://icestereo.com/main.htm
http://icarworld.com/
http://icscer.com/
http://iemdynamic.com.my/
http://iloike.com/
http://infomacy.com/
http://innotiiveasia.com/default.htm
http://iphonemalaysia.com.my/
http://isdc.com.my/index.html
http://itg-ind.com/
http://jeautomart.com.my/
http://junjungsejahtera.com/
http://jobxtreme.com/default.htm
http://kalyanam.com.my/
http://kalyanamworld.com/
http://kck.com.my/
http://kqks.com.my/
http://kw.com.my/
http://kwut.com.my/
http://lamp.com.my/
http://lazodiamond.com.my/
http://letrikon.com.my/
http://lifeon.com.my/
http://lis-tec.com/
http://lauresinternational.com/index.html
http://magnalub.com/
http://makanlicious.com/
http://marcocofurniture.com/
http://malsign.com/
http://maxmillasia.com/
http://mediasolution.com.my/
http://megatronics.com.my/
http://merlinpropertycentre.com/
http://mohawkclub.com.my/
http://mrmc.com.my/
http://my1sports.com/
http://mvideas.com/
http://mygoldenholidays.com/default.htm
http://myleisurezone.com/
http://mynewsvendor.com/
http://mytropicalhome.com/
http://naananeeyathemovie.com/
http://nclenergy.com/
http://ngobalakrishnan.com/
http://nanguan.com.my/index.html
http://nlpwatch.com/
http://nsfdynamic.com.my/
http://ntcgroup.com.my/
http://www.ntcaudio.com/
http://outofhome.com.my/
http://petswonderland.com.my/
http://printech.com.my/
http://powerware.com.my/
http://qz.com.my/
http://raghavendra.com.my/
http://roxwell.com.my/
http://setupcompanies.com.my/
http://sinberycorp.com.my/
http://shamrock.com.my/index.html
http://sourcingpro.com.my/
http://ssubramaniam.com.my/
http://theagency.com.my/
http://techcareit.com.my/
http://twt.com.my/
http://valstone.com.my/
http://vectica.com.my/
http://vervepp.com.my/
http://vjrecords.com.my/

ada situs Malaysia yang  sudah di hack sejak jaman kasus manohara. yaitu http://amssolution.com.my/ dan sebelum web tersebut diganti tulisan under constriction oleh pengelolanya, “GembeL.Cyber” sempat menuliskan kata kata berikut :

–==[[GembelcybeR was heRe]]==– |

Dedicated To : Manohara Odelia Pinot?Kami Tidak Rela?Wanita INDONESIA?Disekap Dan Dianiaya Oleh Kalian..!!

:ThanKs To:?| byz999 | controlaltdel | kaRMa666 | nG4p4KCyb3R | lintah_cyber |chikmonk | SPY KIT | MetroPoliX | DJ4iL | D3RRYL_O1O1 | PHO3NIX H4XOR | Bl4ck_H4t | vires jatimcrew

Fu** Malingsia

P.S : Sampai detik ini masih underconstruction.

14 Tanggapan

  1. hacker kita pintar2…

    • Iya… , saya juga ngga nyangka ternyata komunitas hacker diindonesia sudah banyak

      Terima kasih atas kunjungannya

  2. kerennn abisss gw dukung 100000%% buat hacker indo buat lebih banyak lagi nge hack situs malaysia anjing….

  3. buat hacker Indonesia, serbu terus situs-situs di malaysia biar tak berkutik alias death.

  4. hacker Indonesia ga kalah sama hacker2 eropah dan juga amrik yah..

    manstab

  5. ok siiiiiip kita harus bersatu dan dukung untuk bela negara !!!!>>>>

  6. Kayanya bakalan lahir perang dunia ke IV perang antar blogger…

    Maju Terus Indonesia…
    Lindungi Kebudayaan Nenek moyang dari Negeri Pembajak “NEGERI SEBELAH ITU TUH….!” lagu kebangsaan mereka aja hasil bajakan he…

  7. walaup pemerintahan kita lambat dalam menangani hal pelecehan serta perampasan oleh malaysia…
    tetapi para hacker bertindak cepat, mudah2an aja ini bisa bikin para pencuri bisa jera…

    memang ini bukan dampak yang sangat berarti, tetapi ini menandakan bahwa rakyat indonesia tidak diam saja.
    rakyat indonesia masih bisa memberontak dan melawan ko…

    apapun caranya, rakyat pasti akan selalu membela serta mempertahankan nya…

    maju terus indonesiaku….
    Iklan Gratis

    • Saya setuju …. Pemerintah kita memang terkesan reaktif, harusnya sebelumnya bisa proaktif untuk melindungi Aset budaya bangsa ini dengan menginventarisir dan mendaftarkannya ke UNESCO

      Kayanya negara tetangga memang lagi mo nge Tes kita… nih

      Salam kenal

  8. Salam kenal,
    Terbukti tetap ada sisi positif dari para hacker, nggak perlu banyak bicara untuk membuktikan syair salah satu lagu kebangsaan kita “BAGIMU NEGERI JIWA RAGA KAMI”.
    Untuk para hacker Indonesia yang membuktikan MERAH PUTIH di dadamu, maju terus…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: